Jumat, 12 Januari 2018

Rencana LES maen saham JO

kaum blogger saham, diberitahukan bahwa JO akan mengadakan les maen saham serius berlaba mulai Januari 2018.
sila tunggu kabar selanjutnya, hati-hati jika ada yang beriklan seakan-akan dari JO.
salam sejahtera selalu, JO
JADWAL KIRIM sms minat IKUT LES

 SMS DI LUAR KETENTUAN INI, AKAN DIABAIKAN. Jadi jangan kirim SMS di luar jam n hari n tanggal tersebut di atas. NO HP JO : Hanya menerima SMS. Tidak terima panggilan telepon.

Tujuan les maen saham sederhana JO: berlaba besar dalam waktu pendek (kurang dari 2 minggu). Metode les maen saham sederhana: disesuaikan dengan kebutuhan investor peserta les.

Rencana les maen saham sederhana JO: bwat investor yang sibuk, gw menawarkan sistem pendampingan nyaris total, aka investor sila sibuk beraktivitas sama sekali n ijinkan gw bertrading penuh atas nama investor (CARA EKSTREM). Bwat investor yang serius ingin MANDIRI MAEN SAHAM SEDERHANA, gw akan berusaha bantu semaksimum mungkin (CARA MANDIRI). Maen saham sederhana ini satu cara MERAUP DANA jangka pendek yang efektif n efisien.  Cara laen di antara ke 2 cara tersebut: MANDIRI TERBATAS, EKSTREM TERBATAS. Makin MANDIRI, makin banyak info fundamental n teknikal yang diberikan. Makin EKSTREM, ketergantungan pada pengajar les AMAT GEDE.Les maen saham sederhana JO ini berbeda format dari posting ilmu maen saham sederhana gw terdahulu.  Kota Jakarta, bole di galeri broker sekuritas (Sinarmas Mangga Dua, Mirae Sek. Puri Niaga Jakbar, dll), atwa di Menara 76 Slipi, atwa di mal. 

  
TUJUAN LES: membantu investor / trader untuk LEBE TAU CARA MAEN SAHAM yang BENER n BERLABA LEBE GEDE!
sejak (setidaknya) 1 Maret 2009, gw memantau gerak gerik SAHAM di Indonesia (awalnya: saham BUMI Resources); ini linknya: 1 Maret 2009: harap2 cemas @ tren harga saham BUMI, lalu sampai dengan sekarang : kumpulan berita terkait FUNDAMENTAL saham BUMI kontemporer
bahkan sejak 11 Maret 2008, gw emang dah mengunggah catatan n artikel yang terkait investasi berisiko TINGGI, khususnya REKSA DANA n SAHAM, bahkan s/d sekarang: awal gw BERANALISIS reksa dana yang gw INVES sejak 2008 s/d Januari 2018: gw mengunggah pengalaman ORANG BIASA aza SUKSES MAEN SAHAM dalam jangka PENDEK

sila baca2 unggahan gw soal reksa dana (analisis) n trading SAHAM sejak Mei 2010

TANYA n JAWAB @ rencana LES MAEN SAHAM SEDERHANA JO
1. T: apa ada ilmu maen saham? J: Ada. Pada dasarnya ilmu maen saham itu sangat sulit disistematisasikan. Bahkan 2 orang Penerima Nobel Ekonomi (Nobel Laureates) gagal mengelola modal investor, yang pada saat itu (sekira $ 3.5 Miliar) ambruk, lalu terpaksa dibantu oleh Alan Greenspan, Gubernur Bank Sentral Amerika Serikat (dikenal sebagai The Fed) dengan cara "bailout". Cara "bailout" ini mirip Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Namun Long-Term Capital Management, perusahaan yang dikelola 2 orang penerima Nobel tsb, ditutup.
Sepanjang pengalaman n pengetahuan gw studi di Australia, n Amerika Serikat, tidak ada studi khusus maen saham. Studi tentang keuangan n saham secara khusus memang ada, tapi itu tidak melulu membahas TRADING SYSTEM dalam maen saham.
2. T: les maen saham sederhana itu apa? J: Secara sederhana: les itu bersifat kontak langsung dan pribadi tentang maen saham di bursa saham Indonesia. Dikelola oleh seorang pengajar (trader n investor berbagai macam investasi resmi, termasuk SAHAM), seorang administrator, n seorang ahli Teknologi Informasi. Pengajar les akan memberikan pendampingan n bantuan secara teknis sederhana pada calon trader atawa calon investor, yang ingin bergabung dalam les ini.
3. T: apa tujuan les maen saham sederhana ini? J: Tujuan utama les ini, supaya investor / trader saham yang bergabung dalam les ini menjadi investor / trader yang mandiri dan berLABA. Laba yang diekspektasikan oleh sistem les maen saham sederhana ini, yaitu Di ATAS TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BANK tertinggi di pasar perbankan. Sistem les maen saham sederhana ini diusahakan n disesuaikan dengan kemampuan investor / trader yang bergabung dalam les ini.
4. T: Cara Les Maen Saham Sederhana JO itu seperti apa? J: Caranya bervariasi sesuai kemampuan investor / trader saham yang bergabung. Setidaknya ada 3 faktor utama seorang investor / trader saham wajib mempelajarinya n memahaminya, serta menguasainya melalui PRAKTEK MAEN SAHAM BENERAN secara langsung. Pendampingan praktek maen saham beneran secara langsung ini oleh pengajar les, dibantu administrator n ahli TI. Cara les ini tidak menggunakan sistem ROBOT. Cara les ini bersifat pribadi, yaitu pengajar mendampingi investor / trader saham dalam periode waktu tertentu sampai dengan tingkat laba tertentu tercapai, sesuai dengan kontrak.
5. T: Apa beda les maen saham sederhana JO ini dengan sistem2 stock trading yang laen? J: Yang utama, tidak menggunakan robot. Yang juga penting: tidak massal. Sistem trading bursa saham Indonesia yang sudah lengkap dalam sistem operasi broker sekuritas, yang mana pun, itu yang dipakai oleh pengajar les.
6. T: Apa kemiripan les ini dengan sistem stock trading laen? J: Sistem trading saham yang digunakan tetap mengacu pada sistem trading saham Bursa Efek Indonesia. Analisis teknikal n fundamental persahaman itu ada pada semua sistem trading broker sekuritas. Temu online investor / trader saham harian itu bisa ditemukan pada sebagian kecil broker. Les ini memungkinkan temu online tersebut.
7. T: Apa kelebihan les ini dibandingkan sistem trading laen? J: Secara sederhana, pengajar ini sudah berpengalaman panjang dalam hal pengelolaan keuangan pribadi, pengelolaan berbagai macam investasi, studi administrasi bisnis, bekerja dalam berbagai perusahaan, berbisnis kecil, pengelolaan trading saham harian pribadi, n tetap berkarya di Indonesia (walo kehidupan sosial politik negara selalu berfluktuasi n penuh tantangan; tapi secara ekonomi kehidupan bangsa tetap tumbuh). Pengajar menerapkan sistem pengelolaan risiko yang sederhana guna mengantisipasi kemungkinan terburuk. Berdasarkan pengalaman pengajar, kondisi terburuk ini bukan HAMBATAN untuk mencapai LABA YANG LEBE GEDE. Bahkan laba terbesar itu diraup dalam kondisi fluktuasi, penuh ketidakpastian, n "wei-ji" (krisis, yang dalam bahasa mandarin bermakna: opportunity n challenges), itu pengalaman pengajar selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar